Selasa, 22 Mei 2012

Kilas Balik Sayembara Berita RBM

Sejak dikeluarkan pengumuman Sayembara Berita bergambar Ruang Belajar Masyarakat Kabupaten Enrekang terhitung 2 bulan lebih, namun sampai sekarang tulisan yang masuk meja redaksi RBM dapat ditung jari tangan. Biasanya sebuah perlombaan atau apapun namanya ketika sebuah kompetisi menjanjikan hadiah (reward) kejuaraan, maka kompetisi itu akan membatasi pesertanya karena banyaknya peminatnya, namun lain halnya dengan sayembara yang diadakan oleh rbm melakukan penundaan batas akhirnya sampai dua kali penundaan dikarenakan nihilnya tulisan yang masuk ke redaksi rbm. 
kejadian ini menjadi tanda tanya besar, kenapa sedikit masyarakat yang berminat mengikutinya, itupun hanya kalangan pelaku saja, padahal sayembara ini menjanjikan hadiah yang cukup lumayan. Ada apa dengan RBM atau sistem pendekatannya yang salah???

Semua ini menjadi renungan dan tanggung jawab pelaku,,,,,.. (rbm)

1 komentar:

  1. ,,saya sendiri berpendapat bhw salah satu penyebab minimnya peserta,adlh kurangnya sosialisai dan waktu penyelenggaraan yg terlalu mempet walaupun pd akhirnya di undur,,tpi momen awalnya tlh mempengaruhi peminat/peserta.
    lanjut ttg penyampaian/info(selebaran yg ditempel) saya rasa masih kurang lengkap,karna di selebaran tersebut tdk dimuat nilai hadiah yg akan didapatkan olh peserta,,,tdk dipungkiri itu salah satu daya tarik tersendiri,,,,

    BalasHapus